Salah satu judul game yang paling dinanti pernah, ada manusia Sky dari pengembang indie Hello Games, telah tiba - dan itu bisa berdampak besar pada dunia game bangkit kembali musim ini. judul membuat debut PS4 pada Selasa di Amerika Utara dan pada hari Rabu di Eropa. Ini akan tersedia untuk PC, Jumat. Permainan lama ditunggu-tunggu mengambil pemain pada perjalanan pikiran-lipatan eksplorasi ruang angkasa, yang memungkinkan mereka untuk mengambil menyelam jauh ke planet yang jauh diisi dengan lautan air yang dalam, bentuk kehidupan asing dan ancaman tak terlihat.
No Man's Sky adalah karya terbaru dan paling ambisius dari Sean Murray, yang sebelumnya memimpin pengembangan perusahaan dari Joe Danger.
Harapan untuk rilis yang naik tinggi, dan perusahaan telah menempatkan banyak tekanan pada dirinya sendiri untuk memberikan yang terbaik pengalaman mungkin, Murray menulis dalam sebuah posting menjelang peluncuran.
"Kami berada di bawah sorotan cukup intens sekarang, dan mudah-mudahan itu mudah untuk membayangkan betapa sulitnya akan mematikan dari itu, atau seberapa dalam kita peduli kesan pertama orang dari permainan," katanya.
Fans tidak akan melihat segala sesuatu yang mereka inginkan dalam peluncuran awal No Man Sky, tapi update untuk mendukung kemampuan multiplayer, untuk memungkinkan pemain untuk membangun basis dan kargo ruang sendiri, dan fitur baru lainnya adalah dalam karya, menurut Murray.
Harapan bertemu
Sebagai salah satu permainan PS4 terbesar tahun ini sejauh ini, No Man's Sky memiliki banyak naik di atasnya, kata Steve Bailey, analis senior untuk game di IHS Markit.
Namun, itu tidak mungkin bahwa judul akan menjual banyak salinan yang Uncharted 4, katanya.
Namun, "PlayStation tampak bangga permainan, karena telah diberikan sebanyak pusat perhatian selama konferensi E3 perusahaan selama beberapa tahun terakhir," kata Bailey TechNewsWorld.
PS4 adalah format utama yang terkait dengan permainan, katanya, sehingga setiap penerimaan yang positif untuk judul akan menguntungkan platform.
"Pertanyaan pada keluar dari sini adalah bagaimana permainan ini berkembang melalui patch resmi, dan berapa banyak [yang] dukungan kontras dengan mods dan hacks yang akan tersedia untuk versi PC," katanya. "Untuk permainan ini ambisius, iterasi pasca-release secara drastis bisa mengubah apa yang ada Man Sky merupakan satu tahun dari sekarang."
Take keseluruhan pada kinerja No Man Sky positif, menurut Digital Foundry.
Namun, frame rate untuk judul menunjukkan dropoff signifikan di beberapa bagian, menurut laporan perusahaan membukukan. Target untuk PlayStation 4 adalah tingkat 30 FPS. Ketika mesin permainan No Man Sky ditempatkan di bawah stres yang tinggi, yang dapat terjadi ketika mendarat di sebuah planet baru, tingkat jatuh ke 13 FPS. Masalah-masalah frame rate pergi ketika workarounds sederhana diimplementasikan, meskipun.
Jangan Percaya Hype
Meskipun minat No Man Land, judul baru adalah penerima lebih dari waktu beruntung dari dari pengalaman hebat atau track record, memperingatkan Lewis Ward, direktur riset untuk game di IDC.
"Aku benci menjadi orang yang menyalakan lampu di pesta No Man's Sky, tapi aku ragu itu akan menjadi penjual besar," katanya kepada TechNewsWorld. "Ini adalah pertandingan indie yang datang bersama pada waktu yang tepat untuk menangkap dorongan pemasaran besar oleh Sony."
No Man's Sky adalah permainan tinggi konsep yang melakukan beberapa hal menarik, tapi akan mengejutkan jika terjual satu juta kopi dalam minggu pertama, kata Ward.
No Man's Sky meluncurkan tanpa persaingan dari judul PS4 profil tinggi lainnya, tapi karena Madden NFL dan Deus EX adalah karena akhir bulan ini, ia mencatat, tidak ada manusia Sky "harus membuat jerami sementara matahari - Maksudku starlight - bersinar. "